Home » , , , » Cara Memperbaiki Kesalahan Syntp.Sys Blue Screen Di Windows 10 Terbaru 2019

Cara Memperbaiki Kesalahan Syntp.Sys Blue Screen Di Windows 10 Terbaru 2019

Posted by Droid Flashpedia on Saturday, January 26, 2019

SYNTP.sys artinya file sistem yang dibuat sang driver Synaptics TouchPad. Driver Synaptics ini bertanggung jawab buat seluruh gerakan dan melacak sentuhan kami di TouchPad. Tetapi bagaimana jika driver ini gagal? Ini berarti TouchPad kami akan berhenti bekerja sebagian atau bahkan berhenti bekerja sepenuhnya. Juga, buat arsip yg sama, terdapat beberapa aba-aba kesalahan jua. Anda mampu melihat aba-aba kesalahan berikut buat arsip yg sama:
  1. IRQL_NOT_LESS_EQUAL
  2. KMODE_EXCEPTION_NOT_HANDLED
  3. INVALID_PROCESS_ATTACH_ATTEMPT
SYS ialah file sistem yang dibentuk oleh driver Synaptics TouchPad Cara memperbaiki kesalahan SYNTP.sys Blue Screen di Windows 10
Cara memperbaiki kesalahan SYNTP.sys Blue Screen di Windows 10

Untuk memperbaiki kesalahan ini, nir ada yg rumit yang perlu Anda lakukan. Kami akan mencoba serta mendiskusikan setiap potensi perbaikan buat kesalahan ini.

SYNTP.sys Blue Screen error


Kita harus melaksanakan tugas-tugas berikut untuk memperbaiki kesalahan ini:
  1. Uji ingatan Anda.
  2. Pasang kembali driver Synaptics TouchPad.
  3. Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem.
  4. Pemulihan Sistem.
  5. Periksa disk untuk kesalahan.

1. Uji Memori Anda


Jalankan Cek Memori di komputer Anda.mulailah menggunakan menekan kombinasi tombol WINKEY + R buat meluncurkan utilitas Run . Kemudian ketik, mdsched.exe , kemudian tekan Enter . Ini akan meluncurkanWindows Memory Diagnostic Tool dan akan menunjukkan dua opsi-
  • Mulai ulang kini dan periksa duduk masalah (Disarankan)
  • Periksa duduk kasus saat berikutnya saya memulai personal komputer saya

Sekarang, sesuai menggunakan opsi yg Anda pilih, personal komputer akan restart serta menyidik duduk masalah berbasis memori. Jika Anda menerima duduk perkara apa pun pada sana, itu akan memperbaikinya secara otomatis jika nir terdapat duduk masalah yang terdeteksi, ini mungkin bukan penyebab perkara.

2. Pasang kembali Driver Synaptics


Mulailah dengan menekan kombinasi tombolWINKEY + R buat membuka kotak Run . Di dalamnya, ketik appwiz.cpl dan tekan Enter.ini sekarang akan membuka kepingan Program serta Fitur berdasarkan Panel Kontrol.

Dari daftar aktivitas yg dihasilkan, Anda sanggup menentukan daftar yg dianggap Synaptics Point Device Driver.

Klik kanan dan klik Uninstall buat menghapusnya berdasarkan komputer Anda.

Nyalakan ulang personal komputer Anda.

Sekarang Periksa Pembaruan pada Pembaruan Windows dan secara otomatis akan menemukan Driver Sinaptik stabil modern yang tersedia dan menginstalnya buat Anda.

Nyalakan ulang komputer Anda semoga perubahan diterapkan kembali. Periksa apakah ini memperbaiki kesalahan.

tiga. Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem


Ini akan memperbaiki file sistem Windows yg rusak atau rusak . Anda wajib menjalankan perintah sfc / scannow dari prompt perintah yang ditinggikan.

Anda pula mampu memakai FixWin freeware kami buat menjalankan utilitas File Checker Sistem dengan satu klik.

4. Pemulihan Sistem


Anda mampu mencoba menggunakan System Restore dan mengembalikan personal komputer Anda ke keadaan stabil yang sebelumnya dikenal.apabila Anda cenderung tidak menggunakan fitur ini, Anda selalu mampu mulai menggunakannya alasannya berfungsi sebagai perbaikan yang sangat mahir dikala memecahkan sejumlah kesalahan.

lima. Periksa Disk buat kesalahan


Volume NTFS yg rusak juga sanggup menghasilkan kesalahan ini. Jalankan Chkdsk / f / r pada jendela prompt perintah buat mendeteksi serta memperbaiki kesalahan disk .


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}