Home » , , , » Cara Menghilankan Iklan Bawaan Template Infinite Amp Terbaru 2019

Cara Menghilankan Iklan Bawaan Template Infinite Amp Terbaru 2019

Posted by Droid Flashpedia on Saturday, January 26, 2019

Hello saemuanya.
Sebelum masuk ke pembahasan, saya akan bercerita sedikit soal Template AMP infinte protesis Arlina.
Siapa sih yang tidak mengenal Template Infinete AMP protesis Arlina?
Pasti semuanya udah dalam tau bahwa Mbk Arlina pun Master blogger yang terdapat pada Indonesia. Salah satu Template yg aku sukai adalah Infinte AMP, dikarenakan sudah menggunakan AMP maka loadinggggggggg halaman halaman sangatlah cepat.
aku akan bercerita sedikit soal Template AMP infinte buatan Arlina Cara Menghilankan Iklan Bawaan Template Infinite AMP
Disini Template dibagi sebagai Dua, merupakan :

Versi Free
Versi Premium

Jika kalian telah terlanjur beli maka jadi cara yg akan saya bagikan nir memiliki kegunaan lagi, Tapi disini saya akan membahas yg untuk Template Versinya FREE.
Untuk Template bawaan Infinite yang versi Free akan terdapat Iklan yang sangat mengganggu pada dibuka lewat SMARTPHONE, tetapi kalo dibuka lewat komputer/laptop maka iklan tersebut tidak akan timbul, dikarena ada beberapa code yg disematkan didalam template tersebut. Namanya juga Gratisan pasti ada aja masalahnya.

Nah disini saya akan memberikan tutorial buat mengatasi duduk masalah tadi:

1. Pertama masuk >> Blogger >>> Tema>>> mode edit HTML

2. Tekan Ctrl+F buat mencari istilah (Recommended) lalu tekan Enter

3. Ganti Code bawaan Relate Post dengan Code dibawah ini

Related Posts
ame>

4. Terakhir simpan dan lihat hasilnya.

Selamat mencoba, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}