Home » , , , » Flash Tool Error 4032 Terbaru 2019

Flash Tool Error 4032 Terbaru 2019

Posted by Droid Flashpedia on Saturday, January 26, 2019

Barangkali anda sedang melakukan   flashing smartphone anda dengan flashtool lalu mendapat error 4032 . Serta mencari informasi arti arahan error tersebut. Baik berikut akan aku jelaskan arti arahan error tersebut semoga mampu anda pahami.
Bila anda searching tentang error 4032 kebanyakan hanya menyampaikan bahwa firmware yg anda pakai  tidak cocok serta anda harus mencari fimware lain yg cocok dengan smartphone anda.  Sebenarnya nir sepenuhnya begitu , maksudnya lebih khusus saya akan jelaskan secara aplikasi serta hardware.
Secara Software
Memang benar salah satu pemicu error 4032 " Enable Dram Failed " yakni sotware yang anda gunakan nir cocok, nir cocok disini terdapat dalam file Preloader yang dipakai nir masih ada konfigurasi eMMC yg digunakan oleh smartphone. Apa itu arsip preloader ?Mengapa nir cocok ? Bagaimana mengetahui  cocok atau tidaknya ? Selengkapnya anda mampu searching, atau bila bersabar akan aku jelaskan belakangan. Yang terperinci jikalau anda membuka folder daerah firmware anda tersimpan anda bisa mendapat arsip preloader.bin terdapat disana. Hal ini umumnya terjadi dalam smartphone yang typenya memiliki beberapa seri yang tidak sama. Contohnya advan s5e yang memiliki beragam versi firmware sesuai menggunakan versi mainboardnya.
Secara Hardware
Rusaknya eMMC , CPU atau bahkan IC Power juga bisa membuahkan error 4032 , nah kebanyakan penyebab error 4032 pada saat anda memprogram ulang smartphone anda menggunakan flashtool yakni kerusakan eMMC. Wah , apakah masih bisa diperbaiki  ? Mahal dong  ?. Bisa diperbaiki atau tidak serta seberapa ongkosnya itu sangat nisbi, tergantung merk, type smartphone yg anda gunakan. Buat hp merk china dengan kapasitas 4GB dan RAM 512 MB rata-rata paling murah pada kisaran 250-ribuan.
Bagaimana buat meyakinkan penyebab utama kerusakan , apakah perangkat lunak atau hardware ? Saya akan jelskan pada ukiran pena selanjutnya ?


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}