Home » , , , , » Flashing Coolpad Sky 3 E502 Tested Terbaru By Arh Terbaru 2019

Flashing Coolpad Sky 3 E502 Tested Terbaru By Arh Terbaru 2019

Posted by Droid Flashpedia on Saturday, January 26, 2019

Cara Flashing HP Coolpad Sky 3 Type E502 Tested Terbaru menurut arahmatharh.blogspot.com ini mungkin dapat membantu sobat Flasher sekalian yang ingin melaksanakan Flashing serta Install ulang Firmware Coolpad Sky 3 lawas dengan yang gres serta memperbaiki segala kerusakan pada HP Coolpad Sky tiga Kalian yg mungkin sedang bermasalah di seputar softwarenya.

Tutorial Cara Flashing Coolpad Sky tiga type E502 Tested Terbaru2019
flashing%2Bhp%2BCoolpad%2BSky%2B3%2BE502%2BTested.png4.png

Jadi, menggunakan kalian melaksanakan Flashing / Flash pada Coolpad Sky 3 E502 tentunya kalian dapat membantu memperbaiki HP Coolpad Sky tiga kalian yg mungkin sedang mengalami kerusakan ibarat Bootloop, Hang, Lupa contoh sandi, lupa password, stuck pada Logo, aplikasi tak jarang Berhenti sendiri, bahkan hingga ke masalah mati Total yang dikibatkan oleh kerusakn sistem dalam Hp android sobat sekalian.
Tutorial Cara Flash HP Coolpad Sky 3 ini memakai Firmware Official orisinil dan Resmi Via PC tanpa Box yg tentunya sudah lulus uji coba terlebih dahulu sebelum pada share ke temen - temen Flasher sekalian serta terbukti berhasil dengan paripurna. Jadi bila mungkin sobat sekalian ingin melaksanakan flashing dalam HP Coolpad Sky tiga E502 kalian, mungkin tutorial ini bisa bermanfaat buat sahabat pembaca sekalian.
Sudah ingin tau Bagaimana Cara buat melaksanakan Flashing HP Coolpad Sky 3 E502 ? Berikut bisa simak stap by stepnya di bawah ini:
Cara Flashing Coolpad Sky 3 Type E502 Tested By ARH Terbaru2019


  1. Pertama-tama silahkan kalian Download File Firmware Coolpad Sky tiga E502 Tested-nya terlebih dahulu, kemudian silahkan kalian ekstrack Filenya. Caranya: Klik Kanan → Pilih Extract Here hingga selesai. 
  2. Kemudian lanjutkan menggunakan Mendownload Driver Coolpad 140827 Setup By: Arahmatharh.blogspot.com nya. Serta silahkan Ekstrak jua Fil Rar-nya.
  3. lalu lanjutkan pula dengan mendownload File Tambahan ialah File YGDP_Setup_V5.00 nya dan silahkan Kalia Ekstrak pula File Rar-nya dan kalian jalankan Toolnya menggunakan Cara: Klik Kanan → lalu pilih Run As Administrator.
  4. Lalu kalian Klik Config pada Tool YGDP-nya dan dalam Please Select PCB File-nya Klik Browser, lalu Silahkan arahkan Ke File Firmware Coolpad  Sky 3 yang sudah kalian Ekstrack tadi. Cth: (6.0.039.P2.160908.Y83-S00.cpb). Lihat Gambar Di bawah!! 
    flashing%2Bhp%2BCoolpad%2BSky%2B3%2BE502%2BTested.png
  5. Kemudian Silahkan Klik Apply dan kalian tunggu hingga Proses Unzipnya Selesai.
  6. Setelah itu, Kalian Klik Start untuk memulai Proses Flashing Pada HP Coolpad Sky tiga kalian yg akan kalian Flashing. Dalam Keadaan HP Mati, Kalian Tekan serta Tahan Volume Atas sambil kalian Hubungkan dengan PC / Komputer kalian via Kabel USB. 
    flashing%2Bhp%2BCoolpad%2BSky%2B3%2BE502%2BTested.png1.png
  7. Maka selanjutnya akan Terdeteksi Sebagai Android Bootloader Interface di Davice Manager serta Proses Flashing pun akan berjalan secara Otomatis yang umumnya akan ditandai dengan munculnya tanda Panah ke arah bawah pada Kotak Cell pada Tool YGDP-nya. 
    flashing%2Bhp%2BCoolpad%2BSky%2B3%2BE502%2BTested.png2.png
  8. Maka tinggal kalian tunggu Proses Flashingnya sampai simpulan menggunakan sempurna yang akan ditandai menggunakan munculnya Ceklis Berwarna Hijau 100% di Tool YGDP-nya.
  9. Selesai.



Yups, Itulah sedikit ulasan tentang Tutorial Cara Melakukan Flashing HP Coolpad Sky 3 Type E502 Tested by ARH yang mungkin dapat berguna bagi teman - teman Flasher sekalian yang sedang mencari Tutorial dan Cara buat Melakukan Flashing pada Android Coolpad Sky 3 kalian yg mungkin sedang mengalami kerusakan serta membutuhkan Flashing untuk Memperbaikinya.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}