Home » , » Memilih Tempered Glass Oppo F1S Yang Bagus

Memilih Tempered Glass Oppo F1S Yang Bagus

Posted by Droid Flashpedia on Monday, January 30, 2017

Halo gaess, sudah lama sekali saya tidak update artikel di blog ini. Karena saya lagi sibuk dengan kehidupan offline saya. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi penglaman tentang tempered glass Oppo f1s. Seperti yang kita ketahui bersama, tempered glass merupakan anti gores yang sedikit tebal dan lebih tahan dari benturan. Jadi bila terkena benturan layar lcdnya akan lebih aman dibandingkan dengan yang tidak memakai tempered glass. 

tempered glass oppo f1s pecah
Ada satu permasalahan yang timbul ketika saya memasang tempered glass pada oppo f1s ini. Karena pemasangan pertama saya kurang pas alias ada salah satu sisi yang agak miring, kemudian saya lepas lagi dengan niat untuk di geser supaya tepat pemasanganya. Namun yang terjadi adalah tempered glass ini pecah dan retak-retak seperti gambar di atas. Parahnya lagi pada lyar hp saya malah banyak sisa lem yang banyak sekali. Sehingga membuat kotor layarnya dan membersihaknya juga susah. Saya harus memakai minyak kayu putih untuk menghilangkan lem yang menempel tadi. 

Dari kasus ini, kita dapat ambil kesimpulan jangan sembarangan membeli tempered glass. Karena tidak semua tempered glass mempunyai kualitas yang bagus. Supaya tidak mengalami hal yang sama seperti saya. Sebelum membeli usahan untuk tanya teman-teman yang lain merk apa yang mereka pakai. Kalau beli online, usahakan untuk membeli produk yang mempunyai review positif dan yang paling penting adalah harganya murah. 

Cukup sekian sedikit info tentang tempered glass oppo f1s yang dapat saya bagikan. mudah-mudahan bermanfaat. Bila ada pertanyaan sepeutar gadget jangan sungkan-sungkan menulisnya di kolom komentar. Terimkasih atas kunjunganya dan sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}